Destinasi Thrift Shopping di Jepang yang Murah dan Unik

Kinji Used Clothing

Toko yang satu ini basenya berada di Shibuya. Berlokasi di Harajuku dan membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit jika berjalan dari stasiun. Di dalam toko ini kamu bisa menemukan berbagai jenis pakaian vintage yang unik dan menggemasakan.

Di sini bahkan kamu bisa menemukan dress Christian Dior yang langka dan berbagai jenis outift langka dan unik lainnya. Jika kamu memiliki style yang tomboy, kamu juga akan senang jika main ke sini. Jadi pastikan untuk mampir ke toko ini ketika sedang berlibur ke Jepang ya.

Ragtag

Untuk toko yang satu ini, menjual banyak item designer second. Banyak sekali brang-brang branded yang bisa kamu jumpai di sini dengan kualitas yang masih bagus. Kamu bisa menghemat banyak jika membeli item dari sini. Kalau sedang berada di Tokyo dan sekitarnya

Harajuku Chicago

Jika kamu berada di stasiun Harajuku, di bagian luarnya terdapat flea market yang menjual kimono-kimono vintage, nama tokonya adalah Harajuku Chicago. Kimono-kimono modern memang sudah banyak dijual di maerket fashion. Tapi keaslian dari kimono vintage ini adalah hal yang unik dan langka, memang dibuat murni berdasarkan pattern yang menggambarkan negara Jepang.

Jika kamu suka barang-barang yang antique dan bersejarah, kamu bisa menjadikan kimono ini menjadi pilihanmu.

Don Don Down on Wednesday

Tempat yang menjual baju-baju vintage dengan berbagai style. Di sini kamu bisa berbelanja dengan mudah karena price tagnya sudah tertera di setiap item yang dipajang. Jika barang itu umurnya sudah lama berada di toko, maka harganya pun ikut bertambah murah. Nah, tempat ini super cocok untuk kamu yang ingin belanja dengan harga super miring. Mau thrift shopping murah? Langsung ke sini saja.

WEGO

Wego adalah salah satu outlet thrifting terbesar dan memiliki banyak cabang di Jepang. Rata-rata yang dijual memang style Urban Outfitters. Barang-barang yang dijual di Wego kebanyakan adalah hoodies crewneck 90-an dan T-shirt dengan karakter kartun lucu dari Looney Tunes atau Disney.

Kamu juga bisa menemukan banyak toko yang menjual barang-barang vintage seperti ini di seluruh Tokyo. Tinggal bagaimana selera fashionmu. Tersedia banyak style dan harga, kamu bisa memilih sesuai selera.

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart