Fakta Kasus Jeffrey Dahmer

Fakta Kasus Jeffrey Dahmer yang sempat viral dikarenakan ia dikenal sebagai salah satu pembunuh berantai yang paling sadis di amerika.merupakan pembunuh berantai yang kisah hidup dan kekejiannya menghabiskan korban diangkat menjadi beberapa serial dan film. Terbaru adalah Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story.
Bernama lengkap Jeffrey Lionel Dahmer, ia dikenal sebagai pembunuh berantai dan pelaku pelecehan seksual sebelum akhirnya tewas dipukul tahanan lain di Portage, Wisconsin. Fakta kasus Jeffery Dahmer dapat dilihat di link video berikut.

Tak hanya itu, semasa hidupnya, Dahmer juga dijuluki sebagai Milwaukee Cannibal atau Milwaukee Monster akibat kebengisannya. Julukan itu diambil dari tempat kelahiran Dahmer, yakni Milwaukee. Ia lahir pada 21 Mei 1960 dari pasangan Lionel dan Joyce Dahmer. Lionel merupakan ahli penelitian kimia, sementara Joyce adalah pelatih mesin teletype.

Sejak usia dini, Dahmer sudah sangat tertarik dengan hewan-hewan mati. Semua itu bermula ketika ia menyaksikan sang ayah mengeluarkan tulang dari bangkai hewan-hewan.
Menurut sang ayah, Dahmer tertarik dengan suara yang dikeluarkan dari tulang-tulang tersebut. Dahmer juga disebut kerap bertanya seputar itu, seperti pengaruh bleach atau pemutih pada tulang dan cara menyimpan tulang hewan.

Dahmer mengaku minat atas nekrofilia serta hasrat membunuh muncul saat ia berusia 14 tahun. Nekrofilia merupakan penyakit (kelainan) berupa ketertarikan secara seksual untuk menyetubuhi mayat.

Fakta Kasus Jeffrey Dahmer

Pada usia itu pula, Dahmer mulai terbiasa minum bir dan alkohol lainnya pada siang hari. Bahkan, ia diam-diam membawa minuman keras ke sekolah dengan menyembunyikannya di dalam jaket.

Pembunuhan pertama Dahmer terjadi pada 1978 di Ohio. Korban pertama Dahmer adalah laki-laki 18 tahun yang ia bawa ke rumah orang tuanya di Ohio. Laki-laki itu dicekik dan dipukul dengan barbel sebelum dimutilasi dan dimasukkan ke kantong sampah.
“Tak ada satu pun, tidak ada yang tahu kejadian itu lebih dari satu dekade,” kata Dahmer mengenai pembunuhan pertamanya.

Dahmer kemudian ditempatkan di Jerman. Ia juga hanya bergabung dalam militer dalam waktu singkat karena diberhentikan karena masalah minum alkohol berlebihan.

Setelah keluar dari militer, Dahmer kembali ke Ohio bersama orang tuanya pada September 1981. Ia sempat ditangkap karena mabuk-mabukan dan melakukan kekacauan yang membuatnya didenda dan dihukum penjara.

Dahmer kemudian dikirim ke rumah neneknya di Milwaukee, Wisconsin. Orang tua Dahmer berharap sang nenek dapat mengubah kebiasaan minum-minum alkohol anak mereka.

Dahmer pernah ditangkap dan didenda karena pamer aurat di Wisconsin State Fair Park pada 1982. Ia ditangkap lagi pada Agustus 1986 karena masturbasi di depan umum. Dahmer pun dihukum satu tahun percobaan dan konseling.

Pada September 1987, Dahmer membunuh korban kedua. Kali ini, korbannya adalah laki-laki 24 tahun yang dibawa ke kamar hotel. Kepada polisi, ia mengaku hanya ingat membius korbannya tanpa membunuh.

Full Story & Video klik disini

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart