Hempas Skandal, Shin Min A Dan Kim Seon Ho Terpilih Jadi Pasangan Drama Terbaik 2021

WowKeren – Pemain utama pria “Hometown Cha-Cha-Cha“, Kim Seon Ho memang tersandung skandal dengan sang mantan pacar. Namun karena skandal itu sudah diklarifikasi oleh media Dispatch, imej sang aktor ganteng mulai membaik di hadapan publik.

Salah satu buktinya dapat dilihat dari prestasi Kim Seon Ho yang memenangkan voting pasangan terbaik drama 2021 bersama Shin Min A. Voting itu dilakukan oleh media JoyNews24 yang dibuka mulai 12-19 Oktober.

Voting dilakukan pada 200 anggota industri hiburan, termasuk karyawan perusahaan hiburan dan perusahaan penyiaran, produser konten film dan siaran serta reporter hiburan, berpartisipasi dalam survei tersebut. Hasil survei diperkenalkan oleh sektor.

Hasil survei menunjukkan lebih dari setengah peserta memilih Shin Min A dan Kim Seon Ho dari “Hometown Cha-Cha-Cha”. 4 pasangan peringkat teratas sukses menarik perhatian karena mereka semua membintangi drama tvN.

Posisi kedua hasil survei ditempati oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin lewat drama “Vincenzo“. Sedangkan peringkat ketiga dan empat dihuni oleh pasangan “Hospital Playlist 2“. Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do mendapat 18 voting sedangkan Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin dengan 14 voting.

Peringkat berikutnya adalah Go Min Si dan Lee Do Hyun “Youth of May” dengan 8 voting, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo “Monster” dengan 8 voting serta Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon “Penthouse 3” dengan raihan 6 voting.

Di sisi lain, “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, “Hometown Cha Cha Cha” berakhir dengan rating 12,7 persen menurut Nielsen Korea. Kisah cinta mereka pasangan utama dan alur penyembuhan adalah kontributor teratas untuk rating pemirsa tertinggi drama.

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart