Ramalan Nostradamus Yang menjadi kenyataan

Nostradamus adalah peramal pada zaman abad Pembaharuan atau Renaisans yang karyanya paling banyak dibaca. Berikut adalah ramalan nostradamus yang menjadi kenyataan.

Nostradamus, Namanya menjadi terkenal sejak ratusan tahun kematiannya karena beberapa ramalannya dianggap benar-benar terjadi.

Latar Belakang

Lahir dengan nama Michel de Nostradame, Nostradamus merupakan putra dari Reyniere de St-Remy dan Jaume de Nostradame, seorang pedagang gandum dan notaris keturunan Yahudi.

Namun, sang kakek telah memeluk Katolik dan mengubah nama keluarga menjadi Nostradame untuk menghindari penganiayaan selama masa Inkuisisi Spanyol.

Beberapa sejarawan juga menyebut bahwa sang kakek juga yang mengenalkannya pada ritus kuno tradisi Yahudi dan ilmu astrologi.

Awal Ramalan Nostradamus Kemampuan meramal Nostradamus diperkirakan muncul pertama kali ketika dalam perjalanannya ke Italia pada sekitar 1540-an.

Ramalan Nostradamus Yang menjadi kenyataan

Ramalan Nostradamus Yang menjadi kenyataan

Pada masa itu, Nostradamus bertemu dengan sekelompok biarawan Fransiskan. Ia kemudian meramalkan bahwa salah satu dari antara biarawan tersebut akan menjadi Paus nantinya.

Faktanya, Felice Peretti pun menjadi Paus Sixtus V pada 1585. Diketahui, Felice Peretti adalah salah satu biarawan yang pernah bertemu Nostradamus.

Profesi Dokter

Berawal dari peristiwa tersebut, Nostradamus yang berprofesi sebagai seorang dokter malah semakin jauh menjauh dari dunia kedokteran dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukan meditasi.

Padahal, sebelumnya ia sudah menerbitkan beberapa buku di bidang kedokteran. Dari meditasinya, Nostradamus mengklaim mendapatkan penglihatan akan masa depan.

Akhirnya, di tahun 1550 Nostradamus mulai menulis almanak yang berisi tentang astrologi dan beberapa prediksi akan peristiwa di masa depan.

Almanak yang ia tulis tersebut berhasil mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Perancis. Hal ini mendorong Nostradamus menerbitkan karya besarnya yang berjudul “Centuries”.

Setelah itu, Nostradamus berencana menulis 10 jilid buku yang berisi 100 ramalan yang akan terjadi dalam kurun waktu 2.000 tahun berikutnya.

Di tahun 1555, Nostradamus menerbitkan kumpulan ramalan berjudul “The Prophecies” dan menjadi salah satu tokoh terkenal selama Renaissance.

Walaupun ia dianggap sebagai sosok kontroversial dan dianggap gila karena ramalannya, banyak pula orang yang meyakini bahwa ramalan Nostradamus menjadi nyata.Diketahui, Nostradamus menghembuskan nafas terakhirnya pada 2 Juli 1566 dikarenakan sakit.

Ramalan Nostradamus yang Menjadi Kenyataan Meski belum ada bukti sahih, karya-karya Nostradamus dianggap meramalkan sejumlah kejadian yang sudah terjadi.

Ramalan Yang Terbukti

Beberapa di antaranya seperti dikutip dari berbagai sumber, adalah sebagai berikut:

Kematian Raja Henry II dari Prancis

Henry II adalah seorang raja yang memerintah Prancis di masa yang sama dengan Nostradamus.

Bahkan, keduanya saling mengenal dan Nostradamus juga pernah sekali meramal sang raja. Namun sayangnya, ramalan tersebut bukan ramalan yang baik, bunyinya:

“”Singa muda akan mengalahkan yang lebih tua. Di medan pertempuran, dalam satu pertempuran. Dia akan menembus matanya melalui sangkar emas. Dua luka dijadikan satu, lalu dia mati dalam kematian yang kejam.”

Diketahui, di musim panas tahun 1599, Raja Henry II mengadakan sebuah turnamen untuk merayakan pernikahan putrinya.

Di perhelatan tersebut, ia berhadapan dengan seorang atlet bernama Gabriel de Lorges, Comte de Montgomery yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Di babak akhir pertempuran, tombak milik Gabriel miring ke atas dan terbagi menjadi dua bagian. Dimana salah satu bagiannya menembus pelindung mata raja dan bagian satunya lagi melukai pelipisnya. Luka-luka tersebut semakin parah dan membuat Raja Henry II merasakan rasa sakit yang luar biasa selama 11 hari sebelum kematiannya.

Kebangkitan Hitler Adolf Hitler

Hitler merupakan Kanselir sekaligus pemimpin Partai Nazi di era Perang Dunia II. Hitler juga disebut-sebut sebagai penyebab atas kematian 6 juta orang Yahudi.

Ia juga menyebabkan kematian 5 juta orang lainnya yang terdiri dari tahanan perang, gipsi, penyandang disabilitas, dan orang-orang sakit. Kehadiran Hitler ternyata tak luput dari ramalan Nostradamus.

Melalui syairnya, Nostradamus mengatakan:

“Dari kedalaman Eropa Barat, seorang anak kecil akan lahir dari orang tua yang miskin. Dia yang dengan lidahnya merayu pasukan besar. Ketenarannya akan meningkat menuju ranah timur.”

Ramalan Nostradamus tersebut dipercaya menggambarkan sosok Hitler dan apa yang telah ia lakukan. Diketahui, Hitler lahir pada tahun 1889 dari keluarga miskin di Eropa Barat.

Hitler kemudian bergabung dengan Nazi dan berhasil menguasai Jerman karena keahliannya dalam berpidato. Selama Perang Dunia II, Jerman juga bersekutu dengan Jepang yang berada di wilayah timur.

Bom Hiroshima dan Nagasaki

Saat Perang Dunia II mencapai akhir, Amerika Serikat menjatuhkan dua bom atom untuk memaksa Jepang menyerah.

Menariknya, peristiwa tersebut ternyata sudah pernah diramalkan oleh Nostradamus dalam syairnya yang berbunyi:

“Dekat gerbang dan dalam dua kota, akan ada cambuk yang tidak pernah terlihat. Kelaparan dalam wabah, orang-orang dilumpuhkan oleh baja. Menangis kepada Tuhan abadi yang agung untuk bantuan.”

Pada tanggal 6 dan 9 Agustus 1945, Amerika Serikat menjatuhkan bom ke dua kota Jepang yakni, Hiroshima dan Nagasaki.

Bom tersebut dijatuhkan oleh pesawat baja and menyebabkan ribuan orang meninggal dunia.

Bom Hiroshima dan Nagasaki ini juga mengakibatkan Jepang mengalami krisis pangan, dan terserang wabah penyakit karena efek radiasi nuklir yang bertahan dalam waktu lama.

Kematian John F. Kennedy

John F. Kennedy tewas tertembak ketika mengunjungi Dallas pada 22 November 1963.

Peristiwa ini sempat menggemparkan publik Amerika Serikat. Banyak orang yang percaya jika kematian Presiden Kennedy sudah diprediksi oleh Nostradamus, melalui syairnya:

“Tugas kuno akan selesai. Dari atas, kejahatan akan menimpa orang yang hebat itu. Orang yang tidak bersalah yang mati akan dituduh melakukan perbuatan itu, yang bersalah akan tetap dalam kabut.”

Meninggal pada tahun 1963, Kennedy tewas tertembak sebuah peluru yang ditembakkan dari atap sebuah gedung.

Tidak lama setelah kejadian itu, seorang pria bernama Lee Harvey Oswald ditangkap atas tuduhan pembunuhan kepala negara. Oswald sendiri selalu mengatakan bahwa dia bukan pelakunya.

Sayangnya, sebelum sempat membuktikan perkataannya, Oswald dibunuh oleh seorang pemilik klub malam. Puluhan tahun berlalu, namun hingga saat ini tidak ada yang bisa benar-benar yakin bahwa Oswald adalah pelaku dibalik kematian Kennedy.

Indonesia dan Australia

Ramalan Nostradamus sempat viral karena beberapa ramalannya sangat akurat, seperti meninggalnya ratu Elizabeth II pada tahun 2022,dan yang di sebutkan diatas. Dan benar ratu Elizabeth meninggal tahun 2022.

Nostradamus menyebut bahwa perang disebabkan oleh perebutan perairan laut Hindia. kondisi Saat ini, Indonesia dan Australia sedang bersitegang terkait Pulau Pasir yang masuk dalam wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur atau sebelah selatan pulau Rote. Sedangkan, jarak dari pantai Barat-Utara Australia sejauh 320 kilometer. Dalam ramalan tersebut, Indonesia disebut kalah. Melihat ramalan tersebut, Indonesia tidak perlu khawatir akan ramalan. Mengingat, Indonesia sudah berpengalaman dalam berperang.

Indonesia memiliki rakyat dan TNI yang siap untuk berperang apabila ada pihak asing yang mengusik bangsa Indonesia. Pengalaman inilah yang menjadi modal kepercayaan diri bangsa Indonesia menghadapi bangsa asing. Meskipun Australia didukung oleh Amerika dan Inggris, Indonesia memiliki negara sahabat yang senantiasa membantu Indonesia apabila mengalami kesulitan, yaitu Rusia.

Link full video

 

 

Download aplikasi jual beli preloved Loak-in

https://apple.co/3kXI1xg iOS apps

https://bit.ly/Loak-inandroid android apps

 

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart