Tempat Thrifting di Jakarta

Pasar Senen

Kawasan Pasar Senen memang terkenal dengan lokasi thrifting yang paling banyak didatangi konsumen.Banyak baju impor yang ditawarkan dengan harga super miring di sana. Harganya pun beragam tergantung grade dari pakaian yang dijual tersebut. Namun yang paling murah bekisar Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Baju impor yang ada di sana rata-rata berasal dari, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, dan Australia. Pembeliannya bisa dilakukan secara satuan atau bahkan per bal.

Mal Blok M

Lokasi selanjutnya yang bisa Kamu datangi ialah Mal Blok M, Jakarta Selatan yang terletak di bawah tanah, tepatnya di bawah Terminal Blok M, Di beberapa toko di dalam mall ini menjual berbagai macam pakaian impor bekas layak pakai. Banyak merk yang ditawarkan mulai dari Zara, Balenciaga, Louis Vuiton dan lainnya. Harganya pun bersaing antartoko sehingga Kamu harus pintar-pintar menawarnya. Meski begitu, beberapa toko yang menjual barang thrifting ini tidak menjual per bal melainkan hanya untuk perorangan saja.

Pasar Baru

Selain terkenal dengan kainnya, beberapa toko di Pasar Baru rupanya juga menjual pakaian bekas layak pakai. Kebanyakan terletak di Metro Atom Plaza lantai 4, Di tempat ini bisa Kamu temukan banyak toko yang menawarkan koleksi pakaian bekas impor layak pakai yang masih berkualitas. Harganya pun miring mulai dari Rp 5000-an ke atas. Tergantung kualitas dan brand yang ditawarkan.

Pasar Santa

Selain dikenal sebagai tempat nongkrong anak Jakarta Selatan, di sini Kamu juga bisa mendapat barang thrifting dengan harga miring. Seperti misalnya Konkubin Santa Second Hand Thrift. Lokasinya ada di dalam Pasar Santa Modern. Cek di sini untuk detail lokasinya. Toko ini buka dari pagi hingga tutup pukul 22.00 WIB.

Jatayu

Tempat satu ini berada di dalam gang di kawasan Gandaria, Kramat Pela, Jakarta Selatan, Jatayu menjadi salah satu tempat yang disasar oleh thrifter. Banyak brand ternama yang dijual dengan harga miring. Jenisnya bervariasi mulai dari jaket, parka, kaos, dress, celana jeans, kemeja, flanel, dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan masih bisa diturunkan. Tergantung Kamu pintar-pintarnya menawar.

Monsterswrong Thrifting

Tempat satu ini merupakan toko yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Lokasinya ada di Jalan Rawa Simprug VIII Nomor 12A, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Toko ini tentu saja menjual barang-barang hasil thrifting dengan kondisi seperti masih baru. Banyak brand ternama dengan harga yang bersahabat ditemukan di sini. Toko ini tutup pukul 22.00 WIB.

Cenmuv Thrift Store

Bagi yang berada di Jakarta Timur, Kamu bisa mendatangi lapak yang satu ini. Cenmuv Thrift Store ini terletak di Jalan Rawa Bebek Nomor 1, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur. Di sini banyak baju impor bekas namun kualitas masih seperti original baru khususnya jenis jaket dan sweater. harganya cukup murah seperti misalnya ada yang dihargai untuk tiga jaket hanya bayar Rp 100.000 saja.

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart