Rumor Pernikahan Pemeran Utama Hometown Cha Cha Cha Shin Min Ah Dengan Sang Kekasih Kim Woo Bin Telah Dikonfirmasi

Shin Min Ah dan  Kim Woo Bin merupakan salah satu pasangan aktor dan aktris Korea Selatan yang didukung oleh para penggemarnya.

Shin Min Ah  dan  Kim Woo Bin sendiri sudah berpacaran selama 6 tahun lamanya. Menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya, membuat banyak penggemar bertanya-tanya akan dibawa kemana selanjutnya hubungan keduanya.

Berencana melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, rumor tentang rencana pernikahan  Shin Min Ah  dan  Kim Woo Bin bocor ke muka publik.

Rumor ini diawali oleh salah seorang reporter di sebuah variety show gosip, yakni Channel A Rumor Has It mengatakan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2021.

Reporter Choi Jung Ah membeberkan bahwa dirinya mendengar sendiri kalau Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah mempersiapkan pernikahan yang akan mereka gelar.

Reporter Choi Jung Ah mengatakan bahwa dirinya mendengar kabar pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dari orang terdekat keduanya.

Selain Choi Jung Ah, beberapa agensi media juga sudah mengkonfirmasi kebenaran hal ini.

Sebelumnya, banyak agensi media secara bersamaan telah mengkonfirmasi pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan dilangsungkan pada tahun ini.

Awalnya rumor pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sempat beredar pada tahun 2020. Namun, hal itu dibantah oleh orang terdekat mereka.

“Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka mengatakan bagaimana mereka tidak berencana menikah tahun depan (2020), tetapi untuk 2021,” ujarnya dikutip dari Koreaboo.

Namun, salah seorang dari pihak Kim Woo Bin mengatakan untuk menunda berita ini sampai kesehatannya kembali normal.

Sebelumnya, Kim Woo Bin didagnosa menderita kanker nasofaring pada tahun 2019 dan kini Kim Woo Bin sudah sehat.

Bahkan, agensi dari Kim Woo Bin, Sidus HQ sudah memberikan pernyataan resminya tentang kesehatan sang aktor.

Melalui pernyataan tersebut, agensi menuliskan, “Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fancafenya, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin.”

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart