Tentang Sosial Media Loak-in

Tentang sosial media Loak-in yang dapat anda lihat pada akhir artikel ini, namun sebelum itu berikut penjelasan singkat mengenai Loak-in adalah sejenis platform e-Commerce market place yang mempertemukan antara penjual dan pembeli khususnya barang preloved atau bekas.

Kami menyediakan tempat/wadah  bagi individu/pedagang yang ingin menjual barang bekas pribadi/dagangannya yang masih layak pakai dan layak jual dengan mudah dan nyaman, karena kami percaya barang yang sudah tidak terpakai masih dapat memberikan manfaat yang besar untuk orang lain yang membutuhkan.

Barang yang tidak terpakai namun masih layak pakai menjadi tidak bernilai jika hanya di simpan dan tidak digunakan, namun di tangan orang yang membutuhkan barang tersebut menjadi bernilai kembali sesuai dengan fungsinya.

Melihat hal tersebut kami hadir untuk menjembatani agar dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dengan cara mengembalikan fungsi dan nilai dari barang yang sudah tidak digunakan namun masih layak kepada yang membutuhkan. Kami pun menyediakan sistem pembayaran dan pilihan ekspedisi yang sudah terpercaya untuk memberikan rasa aman dalam bertransaksi di platform kami.

Berawal dari menjual produk preloved milik pribadi seperti pakaian, tas, sepatu dan lainnya di instagram, yang kemudian mendapat respon baik yang lalu berkembang menjadi tempat titip jual preloved khususnya barang – barang bekas pemakaian pribadi yang masih layak pakai, setelah mendapat cukup banyak kepercayaan yang diberikan oleh customer kami baik dari penjual ataupun pembeli, Loak-in kembali melakukan pengembangan dengan meningkatkan pelayanannya melalui website dan aplikasi yang menjadikan konsep Loak-in menjadi marketplace khusus jual beli preloved yang menyediakan sistem pembayaran dan pengiriman yang aman di dalam platformnya, sehingga penjual dan pembeli dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman. 

Kelebihan lainnya yaitu penjual tidak perlu repot mengirimkan produknya yang terjual di platform Loak-in, karena seluruh ekspedisi yang tersedia didalam platform akan langsung melakukan pick up/penjemputan barang ke lokasi penjual.

Tentang soisal media Loak-in aplikasi jual beli preloved

Social media Loak-in :

  1. Instagram – Loakin.ig
  2. Facebook – Loakin.fb
  3. Tiktok – Loakin.tiktok
  4. Youtube channel Loak-in
  5. Twitter – @Loak-in

 

Loak-in
Logo
Reset Password
Shopping cart